Paket Liburan Ke Jogja

Paket Liburan Ke Jogja

Paket Liburan Ke Jogja

Indonesia Travel - Tour dan Travel Terbaik di SURABAYA, MELAYANI Travel JAKARTA-BANDUNG, Paket Liburan ke JOGJA, Paket Tour di BALI, Paket Tour BROMO, Paket Study Tour, Kunjungan Kerja dll. 


Selamat datang di Pandawa Nusantara Tour dan Travel Surabaya, Kami merupakan sebuah Perusahaan yang membidangi Jasa Pelayanan Tour dan Travel yang bertempat di Surabaya. Diantaranya kami menyediakan Jasa:
·  Biro Perjalanan Wisata
·  Paket Perjalanan Liburan
·  Kunjungan kerja
·  Study banding.
Berbekal pengalaman dan kualitas pelayanan yang tinggi, Kami siap melayani KONSULTASI tujuan wisata anda, maupun penawaran harga yang LEBIH RENDAH dari  travel yang lain.
Pelayanan TERBAIK dan BERKUALITAS, hubungi: 085387655325 atau PIN BBM: 740FDF6E.

Paket Penawaran Perjalanan Khusus.

1. PAKET WISATA BALI
· Travel Surabaya Bali 4D / 3N
Wisata selama 4 Hari / 3 Malam kali ini akan mengunjungi: Pantai Sanur, Tari barong, Tanjung Benoa, Pantai Pandawa, Pantai Kuta, Krinah, Pasar Seni Sukowati, Joger, Danau Bedugul, dan Tanah Lot. (Baca Selengkapnya)
 · Tour Di Bali 5D / 4N
 Wisata selama 5 Hari / 4 Malam kali ini akan mengunjungi: Pantai Sanur, Tari barong, Tanjung Benoa, Pantai Pandawa, Pantai Dreamland, Sangeh, Pantai Kuta, Krinah, Pasar Seni Sukowati, Joger, Danau Bedugul, dan Tanah Lot. (Baca Selengkapnya)

2. PAKET WISATA JOGJA
Wisata ke Jogja kali ini akan mengunjungi: PARANGTRITIS, MALIOBORO, KERATON JOGJA, BOROBUDUR. (Baca Selengkapnya).
Wisata ke Jogja kali ini akan mengunjungi: KERATON JOGJA, PARANGTRITIS, MALIOBORO, CANDI BOROBUDUR, WISATA KYAI LANGGENG. (Baca Selengkapnya).
· Paket Wisata Ke Yogyakarta 2D / 1N
Wisata ke Jogja kali ini akan mengunjungi: MALIOBORO, KERATON JOGJA, PARANGTRITIS, BOROBUDUR, WISATA KYAI LANGGENG. (Baca Selengkapnya).

3. PAKET WISATA JAKARTA-BANDUNG
· Tour & Travel Jakarta (4D / 3N)
Tour & Travel Jakarta (4D / 3N) kali ini akan mengunjungi: MONAS, TMII, MANGGA DUA, ANCOL, CIKAMPEK. 
(Baca Selengkapnya)
· Travel ke Bandung 4D / 3N
Travel ke Bandung (4D / 3N) kali ini akan mengunjungi: TANGKUBAN PERAHU, CIATER, CIHAMPELAS, PASAR BARU BANDUNG, CIBADUYUT. 
(Baca Selengkapnya)
· Tour & Travel Jakarta - Bandung (5D - 4N)
Tour & Travel Jakarta - Bandung (5D - 4N) kali ini akan mengunjungi: MONAS, TMII, MANGGA DUA, ANCOL, GUNUG TANGKUBAN PERAHU, PASAR BARU BANDUNG. Fasilitas: HOTEL, MAKAN, DOKUMENTASI, TOUR GUIDE, BUS PARIWISATA. 
(Baca Selengkapnya)

4. PAKET WISATA MALANG
· Batu Malang (2D - 1N)
Perjalanan Wisata ke Batu Malang selama 2 hari - 1 Malam kali ini akan mengunjungi: JATIM PARK 1, ALUN-ALUN BATU, BNS, SELECTA, PUSAT OLEH-OLEH.
(Baca Selengkapnya)
· Jatim Park 1 dan BNS Holiday (Berangkat Pagi)
Perjalanan Wisata ke Jatim Park 1 dan BNS kali ini akan mengunjungi: JATIM PARK 1, PUSAT OLEH-OLEH BRAWIJAYA, BNS dan ALUN-ALUN BATU.  
(Baca Selengkapnya)
· Jatim Park 2 Holiday (Full Day Tour)
Perjalanan Wisata ke Jatim Park 1 dan BNS kali ini akan mengunjungi: Seluruh wahana permainan JATIM PARK 2, dan PUSAT OLEH-OLEH BRAWIJAYA.
(Baca Selengkapnya)

INFORMASI

· kami menyediakan Proposal Kerjasama Perjalanan
· Dan kami siap membantu anda konsultasi Permasalahan Dana Perjalanan dan Agenda TUJUAN WISATA diluar paket penawaran dapat di komunikasikan.
"Let's Enjoying Your Trip With Us"

SMS: 085387655325 / BBM: 740FDF6E

0 komentar